Renungan Hari Rabu 27 Juli 2022

Renungan Hari Rabu 27 Juli 2022

Renungan Hari Rabu 27 Juli 2022

Menemukan pasangan hidup yang sesuai dengan kriteria adalah impian dari setiap pribadi yang mencari pasangan hidupnya. Jika sudah sampai menyentuh relung hati, tantangan apapun akan diperjuangkan untuk mendapatkannya.

Bukan karena cinta itu buta, namun karena cinta itu selalu memberi. Demi yang ia cintai, bahkan memberikan dirinya pun orang itu akan lakukan.

Demikian lah kerajaan sorga seperti mutiara berharga yang dirindukan. Segalanya dikorbankan untuk mendapatkan yang paling berharga itu. Harta itu bukan didapat dari mencuri atau sekedar menunggu datangnya.

Harta itu dicari dan ketika ditemukan, segala sesuatu yang lain menjadi tidak lebih berharga dari mutiara itu. Mutiara itu dibayar dengan seluruh harta yang ia miliki.

Semoga seperti kerinduan akan harta yang paling berharga, kita juga selalu merindukan Kerajaan Allah yang menguasai seluruh hidup kita, memberikan kedamaian dan kebahagiaan kekal.

Mari kita terus berjuang untuk memperoleh harta paling berharga itu. Kita usahakan dalam hidup konkret kita setiap hari, lewat tindakan-tindakan kecil yang membawa keselamatan dan kebahagiaan.

Doa 

Ya Allah, Bapa kami, dalam diri Yesus Kristus Engkau telah mengaruniakan harta yang terpendam dan mutiara yang paling berharga.

Kami mohon, berilah kami kebijaksanaan agar dapat melepaskan dengan sukacita segala sesuatu guna memperoleh harta dan mutiara itu, yaitu, Yesus Kristus, Putra-Mu, Tuhan kami, yang bersama dengan Dikau dalam persatuan Roh Kudus, hidup dan berkuasa, Allah, sepanjang segala masa. Amin.

Sumber https://renunganhariankatolik.org/

Sumber gambar google.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url