Renungan Hari Senin 08 Mei 2023

Renungan Hari Senin 08 Mei 2023

Renungan Hari Senin 08 Mei 2023

Saudara-saudari yang terkasih dalam Yesus Kristus, Pada Renungan Harian Katolik Senin 08 Mei 2023 dalam Bacaan Injil hari ini Yohanes 14:21-26.

Yesus mengatakan barangsiapa yang berpegang pada perintahNya, berarti dia mengasihiNya. Paulus dan Barnabas pada bacaan pertama adalah contoh orang yang mengasihi, berpegang dan setia pada perintah Tuhan.

Mereka adalah orang-orang yang gigih mewartakan Injil. Mereka tidak lari ketika menghadapi kesulitan dan kejahatan yang hendak menghancurkan mereka. Mereka juga tidak “silau” dan terbawa dengan ‘puji-pujian dan kemulian seorang dewa’ yang diberikan pada mereka.

Mereka mewartakan Injil dalam keadaan susah dan senang dan selalu menempatkan Tuhan sebagai tujuan pewartaan Injil. Bagaimana dengan kita?

Apakah kita memiliki kasih seperti mereka yang total taat pada perintahNya? Mewartakan Injil adalah sebuah keharusan bukan sebuah pilihan.

Hidup kita adalah sebuah pewartaan Injil yang sejati. Melalui pikiran, perkataan, sikap dan perbuatan kita, orang dapat mengenal dan mencintai Dia dan mendapatkan keselamatan kekal.

Sumber https://www.renunganhariankatolik.web.id/

Sumber gambar google.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url