Renungan Hari Selasa 30 Mei 2023

Renungan Hari Selasa 30 Mei 2023

Renungan Hari Selasa 30 Mei 2023

Saudara-saudari yang terkasih dalam Yesus Kristus, Pada Renungan Harian Katolik Selasa 30 Mei 2023 dalam Bacaan Injil hari ini Markus 10:28-31

Apa yang bisa kita serahkan untuk Yesus? Bisakah kita melepaskan kekayaan kita? Bisakah kita melepaskan hidup kita yang penuh dosa, hedonisme dan keduniawian? Mungkin ini cukup sulit dilakukan bagi banyak dari kita.

Tetapi jika kita melakukannya dan kita mulai mempercayai dan mencintai Yesus lebih dari dunia ini. Kita juga akan melihat peningkatan yang nyata dalam hidup kita, akan ada lebih sedikit kekhawatiran, stres, dan masalah yang diciptakan manusia.

Ini adalah alasan mengapa kami memutuskan untuk memeluk Yesus lebih dari dunia ini. Yesus memberi tahu kita dalam Injil bahwa jika kita menyerahkan dunia ini dan memilih untuk mengikuti Dia. Kita akan menerima lebih dari yang bisa ditawarkan dunia ini. Tapi apa yang ditawarkan dunia ini kepada kita kecuali dosa, tekanan tanpa akhir melalui akumulasi kekayaan dan masalah.

Mari kita mencoba melepaskan diri dari dunia ini bahkan untuk waktu yang singkat dan kita akan melihat peningkatan besar yang akan tercipta dalam hidup kita. Marilah kita putuskan hubungan dan komunikasi kita dengan teman-teman kita yang tidak membawa kebaikan apapun dalam hidup kita.

Marilah kita juga melepaskan diri dari sifat buruk kita dan segala sesuatu yang berdosa. Setelah melakukannya marilah kita mengembangkan hubungan yang nyata dengan Yesus. Dengan lebih sering menghadiri Misa Kudus/online, dengan lebih sering berdoa dan marilah kita mulai membiasakan membaca Alkitab.

Janganlah kita takut menyerahkan dunia ini untuk Yesus.

Doa Harian

Allah Bapa Raja Damai, anugerah-Mulah kedamaian serta pengampunan dosa. Semoga Kauukir cinta kasih-Mu dalam hati kami, agar kami dapat membagikan kedamaian-Mu itu kepada semua orang dan sekalian bangsa.

Dengan pengantaraan Yesus Kristus, Putra-Mu, Tuhan kami, yang bersama dengan Dikau dalam persatuan Roh Kudus, hidup dan berkuasa, Allah, sepanjang segala masa. Amin.

Sumber https://renungankatolik.id/renungan-katolik-selasa-30-mei-2023/

Sumber gambar google.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url