Renungan Hari Selasa 27 Juni 2023

Renungan Hari Selasa 27 Juni 2023

Renungan Hari Selasa 27 Juni 2023

Saudara-saudari yang terkasih dalam Yesus Kristus, Pada Renungan Harian Katolik Selasa 27 Juni 2023 dalam Bacaan Injil hari ini Matius 7:6.12-14.

Apa perbedaan antara gerbang sempit dan gerbang lebar? Sulit untuk memasuki gerbang yang sempit, Anda mungkin harus memutar badan agar bisa melewatinya. Bagaimana dengan gerbang yang lebar? Anda cukup berjalan melewatinya tanpa memutar dan tanpa rasa tidak nyaman sama sekali.

Anda mungkin bertanya, apa hubungan gerbang yang sempit itu dengan Yesus? Pintu gerbang yang sempit adalah pintu gerbang untuk mengenal Yesus. Pintu gerbang yang sempit adalah pintu gerbang menuju perjumpaan pribadi dengan Yesus.

Dengan cara apa gerbang sempit ini akan membawa Anda kepada Yesus? Gerbang sempit ini mengharuskan Anda untuk berkorban. Ini mengharuskan Anda melakukan hal-hal yang biasanya tidak biasa Anda lakukan.

Misalnya, dalam memenuhi kewajiban Misa Minggu Anda, dalam membenci dosa atau dalam membaca Kitab Suci. Anda mungkin merasa tidak nyaman melakukan ini karena membutuhkan usaha dan waktu.

Namun jika Anda berani melakukan ini, itu akan membawa Anda kepada Yesus dan itu akan membawa Anda untuk mengetahui lebih banyak tentang banyak kebenaran tentang gereja Katolik.

Jika Anda ingin menemukan arti dan tujuan hidup Anda yang sebenarnya dan jika Anda ingin mengenal Yesus lebih dalam. Anda harus melewati gerbang sempit ini karena inilah jalan yang akan membawa Anda ke kehidupan yang bertujuan bersama Yesus.

Lupakan gerbang lebar yang terdiri dari kenikmatan duniawi yang banyak dosa, itu tidak akan membawamu kemana-mana bahkan akan membawamu pada kehinaan dan kehancuran diri.

Apakah Anda berani memasuki gerbang sempit yang mengarah ke Tuhan?

Doa Harian

Allah Bapa Mahakuasa, andaikata Engkau tidak menunjukkan jalan, tentu kami tersesat seperti orang buta.

Perkenankanlah sabda Yesus Putra-Mu selalu mengarahkan perjalanan kami, agar dapat memasuki sukacita abadi, yang Kaujanjikan kepada siapa pun yang berkehendak baik.

Sebab Dialah Tuhan, Pengantara kami, yang bersama dengan Dikau dalam persatuan Roh Kudus, hidup dan berkuasa, Allah, sepanjang segala masa. Amin.

Sumber https://renungankatolik.id/renungan-katolik-selasa-27-juni-2023/

Sumber gambar google.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url