Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Renungan Hari Senin 28 Maret 2022

Renungan Hari Senin 28 Maret 2022

Renungan Hari Senin 28 Maret 2022

Mendengar Yesus berkuasa untuk melakukan mukjizat, seorang pegawai istana menemui Yesus karena anaknya sekarat dan mau mati. 

Dia meminta Yesus untuk datang untuk menyembuhkan anaknya. lagi-lagi mukjizat terjadi, karena tanpa rasa ragu, ketika Yesus berkata “Pergilah, anakmu hidup!” 

Saat Pegawai Istana itu percaya pada perkataan Yesus, sembuhlah anak itu.

Kesembuhan anak pegawai istana makin membuka hatinya serta keluarganya bahwa Yesus berkuasa atas kehidupan. 

Pengakuan pegawai istana itu seharusnya menjadi contoh keteladanan agar setiap orang datang kepada Yesus dan mempercayakan hidupnya kepada-Nya seperti halnya pegawai istana.

Mukjizat yang dilakukan Yesus yaitu menyembuhkan anak pegawai istana menegaskan bahwa Yesus hadir pada setiap orang, baik yang sudah dikenal maupun yang belum. 

Yesus hadir dan memberikan kasih-Nya tanpa memandang kedudukan seseorang. Karena Yesus hanya menginginkan satu hal dari kita yaitu percaya.

Anak pegawai istana sembuh pada waktu yang sama ketika Yesus berkata kepada ayahnya, “anakmu hidup!” Ini bukanlah suatu kebetulan, tetapi perbuatan ajaib Allah. 

Kekuasaan Allah melampaui ilmu pengetahuan dan pengobatan manusia. Dengan iman yang sederhana orang dapat mengalami sendiri kasih karunia ajaib Tuhan.

Sumber https://www.renunganhariankatolik.id/

Sumber gambar google.com

Posting Komentar untuk "Renungan Hari Senin 28 Maret 2022"