Renungan Hari Kamis 29 Juni 2023

Renungan Hari Kamis 29 Juni 2023

Renungan Hari Kamis 29 Juni 2023

Saudara-saudari yang terkasih dalam Yesus Kristus, Pada Renungan Harian Katolik Kamis 29 Juni 2023 dalam Bacaan Injil hari ini Matius 16:13-19.

Petrus tidak hanya mengenal Yesus, ia juga merasakan kehadiran Yesus dalam hidupnya. Petrus merasakan kehadiran Yesus dalam hidupnya karena Petrus memberikan waktu untuk Yesus.

Di antara para murid adalah Petrus yang selalu bersama Yesus. Petruslah yang memiliki lebih banyak waktu untuk Yesus.

Petrus pergi bersama Yesus ke gunung transfigurasi. Ketika Yesus berjalan di atas air, Petrus melihat Yesus dan bahkan bertanya kepada Yesus apakah dia bisa pergi kepadanya. Dan masih banyak kejadian lainnya dimana Petrus selalu bersama Yesus.

Paulus awalnya adalah penganiaya gereja. Namun, meskipun menjadi pengkritik gereja yang sengit, Paulus membiarkan Yesus mengendalikan hidupnya. Jadi, dari seorang penganiaya, Paulus menjadi seorang penyebar gereja yang bersemangat. Dia menjadi salah satu misionaris terkemuka.

Jika Anda ingin merasakan kehadiran Yesus dalam hidup Anda. Anda hanya perlu melakukan satu hal dan itu adalah menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yesus.

Bersama-Nya di Misa Kudus, dengarkan Dia berbicara kepada Anda dengan membaca Alkitab Anda. Dengarkan Dia meyakinkan Anda tentang kehadiran-Nya yang tinggal dalam hidup Anda melalui doa-doa Anda.

Apakah Anda ingin merasakan kehadiran Yesus dalam hidup Anda? Semoga.

Doa Harian

Ya Allah, pada Hari Raya Santo Petrus dan Paulus ini, Engkau telah melimpahkan sukacita yang sejati. Bantulah Gereja-Mu untuk senantiasa mengikuti ajaran Rasul-rasulmu, yang telah menyampaikan dasar iman kepada kami.

Dengan pengantaraan Tuhan kami, Yesus Kristus, Putra-Mu, yang hidup dan berkuasa bersama Dikau dalam persatuan Roh Kudus, Allah, sepanjang segala masa. Amin.

Sumber https://renungankatolik.id/renungan-katolik-kamis-29-juni-2023/

Sumber gambar google.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url