Renungan Hari Rabu 07 Juni 2023

Renungan Hari Rabu 07 Juni 2023

Renungan Hari Rabu 07 Juni 2023

Saudara-saudari yang terkasih dalam Yesus Kristus, Pada Renungan Harian Katolik Rabu 07 Juni 2023 dalam Bacaan Injil hari ini Markus 12:18-27.

Apakah ada akhirat atau kebangkitan setelah hidup kita di dunia ini berakhir? Ada tetapi sangat berbeda dengan kehidupan yang kita miliki saat ini.

Dalam Injil sebuah kelompok agama yang tidak percaya pada kebangkitan bertanya kepada Yesus tentang seorang wanita yang menikah dengan tujuh bersaudara yang kemudian meninggal satu per satu. Mereka bertanya kepada Yesus, istri siapa dia di akhirat?

Yesus berkata kepada mereka, “Apakah kamu tidak disesatkan karena kamu tidak mengetahui Kitab Suci atau kuasa Allah? Ketika mereka bangkit dari kematian, mereka tidak menikah atau dikawinkan, tetapi mereka seperti malaikat di surga.

Kehidupan kebangkitan bersama Yesus di surga sama sekali berbeda dengan kehidupan yang kita miliki saat ini. Jika di sini kita memiliki rasa sakit dan duka tidak akan ada lagi di sana, yang akan kita miliki adalah hidup bersama Yesus yang penuh kebahagiaan dan surgawi.

Kita harus mencita-citakan kehidupan surgawi itu dan kita harus memulainya sekarang juga dengan mengikuti ajaran Yesus.

Doa Harian

Allah Bapa segala sesuatu yang hidup, kami mohon berkat iman Abraham, Ishak, dan Yakub, perkenankanlah kami menyembah Engkau, Allah kami Yang Maha Esa, yang selalu menepati janji-Mu dengan setia.

Dengan pengantaraan Tuhan kami, Yesus Kristus, Putra-Mu, yang hidup dan berkuasa bersama Dikau dalam persatuan Roh Kudus, Allah, sepanjang segala masa. Amin.

Sumber https://renungankatolik.id/renungan-katolik-rabu-7-juni-2023/

Sumber gambar google.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url